List Property Persembahan Developer Perumahan Syariah Bandung

Saat ini di Jawa Barat telah banyak pengusaha di bidang Developer Perumahan Syariah Bandung seiring dengan semakin banyak nya kaum muslimin untuk dapat meninggalkan praktek ribawi di dalam kepilikan rumah. Jangan heran apabila setiap di adakannya pameran pameran penjualan property banyak agen agen yang membuka stand atau both perumahan syariah di daerah jawa barat khususnya bandung.

Developer Perumahan Syariah Bandung
Developer Perumahan Syariah Bandung

Dengan banyak nya developer property syariah bandung tentu saja memebrikan angin segar dan positif bagi kaum muslimin khususnya dimana mereka dapat memiliki hunian dalam kompelk yang bernuansa islami baik dari sisi fasilitas dan kepemilikan. BUakn berarti kehadiran perumahan syariah di bandung menajdi momok atau pesain bagi pengusaha property lainnya tetapi ini merupakan market share tersendiri.

Beberapa daftar property syariah yang telah di bangun oleh developer perumahan syariah bandung yang kami himpun dari website  indorumahsyariah.com antara lain:

  • Hagia Shopia. Hagia Sophia merupakan perumahan syariah yang berlokasi di Pasir Jati, Bandung. Perumahan ini dibangun oleh developer ternama ARM property. Hagia Sophia terdiri dari 2 type yaitu type 36/72 dan 45/90 dengan harga normal mulai Rp. 450 juta.
  • Montana Green Cilengkrang. Montana Green Cilengkrang merupakan perumahan syariah yang berlokasi tidak jauh dari Hagia Sophia yaitu di Cilengkrang. Perumahan dengan konsep villa ini dibandrol dengan harga mulai Rp. 660 juta dengan design 2 lantai.
  • Taman Biru Muhajirin. Perumahan ini berlokasi di Cileunyi Bandung. Perumahan ini merupakan perumahan syariah yang dipasarkan sangat murah, harga yang dipasarkan saat artikel ini ditulis Rp 160 juta dengan type 36/90, sangat murah bukan? tetapi ada syarat tertentu bagi peminat rumah ini, yaitu bagi kaum ikhwan diharuskan sholat berjamaah di masjid. Mengapa bisa murah? ternyata harga rumah syariah ini telah didiscount oleh sang owner karena permintaan dari komunitas sholat jamaah di masjid. Jadi bagi anda yang berlokasi di Bandung buruan dapatkan unitnya, karena dapat 2 keuntungan sekaligus, rumah murah dan lingkungan islami yang selalu ingat dan sholat berjamaah.
  • Ummaqiana Village. Ummaqiana Village berlokasi di Gedebage Bandung. Rumah syariah ini insyaallah akan menjadi rmah syariah terbesar di kota Bandung dengan luas 48 hektar dan difasilitasi oleh Masjid, arena olahraga memanah dan berkuda, rumah tahfidz dll.


Untuk kaum muslimin patut bersyukur dengan kehadiran developer perumahan syariah bandung ini dimana kita di berikan kemudahan memiliki rumah dengan proses yang berbasis syariah yang menjauhi transaksi ribawi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Hewan Qurban Jatinegara Jakarta Timur Yang Berkualitas

Supplier Daging Domba Kiloan Jakarta Ciri Khas Daging

Jual Hewan Qurban Jatinegara Jakarta Timur Yang Sesuai Syariat